Minggu, 17 Juni 2012


Anda ingin membuka bisnis pulsa dengan biaya investasi yang relatif kecil?
Aneka Reload adalah jawaban yang Anda cari. Aneka Reload memberikan kesempatan besar untuk Anda boleh membuka bisnis pulsa murah ini. Selain harganya yang murah, cukup dengan deposit yang relatif kecil dan dengan berbekal satu buah handphone tipe apa saja dan nomor HP yang Anda gunakan sekarang, Anda sudah bisa membuka bisnis pulsa ini. Anda sudah bisa melayani permintaan pengisian pulsa ke semua operator baik GSM ataupun CDMA seperti simPati, XL, Indosat, Three (3), Flexi, Fren, Esia, Smart, Ceria dan PLN

Banyaknya pengguna layanan selular di Indonesia lebih dari
150 juta pengguna dan akan terus meningkat dari tahun ke tahun memberikan peluang untuk Anda dalam memulai bisnis pulsa sederhana ini.

Bisnis pulsa ini sangat mudah untuk Anda jalankan karena bisnis ini dapat Anda jalankan sendiri tanpa memerlukan karyawan tambahan untuk membantu Anda. Anda juga tidak harus mempunyai kios/counter dan juga tidak mengganggu aktivitas kerja Anda. Selain itu Anda juga bisa mengisi pulsa handphone Anda sendiri tanpa harus keluar ruangan.

Siapa saja yang dapat menjalankan bisnis sederhana ini?
Semua orang bisa menjalan bisnis sederhana ini. Semisal Anda seorang mahasiswa bisnis sederhana ini dapat memberi Anda uang saku tambahan jika Anda menjalankan dengan santai. Akan lebih maksimal kalo Anda bisa lebih serius lagi karena dengan modal yang relative kecil Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Jadi apapun profesi Anda, pelajar, mahasiswa, karyawan, ataupun sedang menganggur sekalipun, dapat menjalan bisnis sederhana ini. Bukan tidak mungkin jika Anda nantinya bisa mandiri. Untuk menjalankan bisnis sederhana ini Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia - sepanjang terdapat sinyal dari operator GSM/CDMA yang anda gunakan, Serta koneksi internet dengan menggunakna yahoo messenger atau Facebook.

Mengapa Anda harus bergabung dengan ANEKA RELOAD:


1.
Aneka Reload  beroperasi 24Jam NonStop untuk melayani keperluan Anda sewaktu2.
2.
Cepat, Tepat dan Akurat.
3.
Setiap sms yang Anda kirimkan akan mendapatkan balasan dari kami seperti sukses, gagal, format salah, pin salah dan informasi yang lain.
4.
Anda dapat bertransaksi secara multi (satu sms bisa untuk 4 transaksi sekaligus) sehingga Anda bisa lebih berhemat.
5.
Tidak ada pemotongan saldo untuk report transaksi, cek saldo, transfer dll.
6.
Setiap report transaksi selalu kami sertakan saldo akhir.
7.
Bisa cek laporan ringkas transaksi yang dilakukan hari itu dalam bentuk total transaksi.




8.
Cek Info Status transaksi.
9.
Tidak bisa terjadi pengulangan transaksi untuk nomor HP dan nominal yang sama dengan format yang sama. Jika ingin mengulang nomor HP dan nominal yang sama dapat menggunakan format tersendiri.
10.
Setiap report transaksi akan kami sertakan serial number langsung dari masing-masing operator.Bagi Anda yang sering online Yahoo Messenger. Anda dapat bertransaksi lewat Yahoo Messenger dengan sangat mudah.
11.
Bagi Anda yang sering online Yahoo Messenger. Anda dapat bertransaksi lewat Yahoo Messenger dengan sangat mudah dan lebih hemat.
12.
Bagi Anda yang sering online FACEBOOK. Anda dapat bertransaksi lewat Facebook Messenger dengan sangat mudah dan lebih hemat.


AYO BURUAN  DAFTAR ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twiter Aneka Reload

SMS GRATIS