Rabu, 17 Desember 2008

Latar belakang

Salam sukses dari kami,
Seperti yang anda ketahui dan bisa kami pastikan bahwa anda pasti tahu, anda telah menemukan SUMBER PENGHASILAN baru untuk anda dengan cara yang sangat GAMPANG, dengan MODAL yang sangat SEDIKIT, dengan CARA yang sangat MUDAH, dan sumber PENGHASILAN yang TAK TERHINGGA. Kenapa kami bisa pastikan itu, hal itu dikarenakan :
1. Usaha yang akan anda jalankan tidak mengenal WAKTU, TEMPAT dan MODAL.
2. Usaha yang akan anda jalankan tidak mengenal BATASAN USIA.
3. Usaha yang akan anda jalankan tidak akan BASI / KADALUARSA.
4. Usaha yang akan anda jalankan tidak mengenal TARGET dan TUTUP POIN.
5. Usaha yang akan anda jalankan AKAN dan PASTI berkembang pesat sesuai dengan meningkatnya jumlah manusia.
6. Usaha yang akan anda jalankan MURNI 100% milik anda dan anda menjadi BOS sepenuhnya untuk usaha anda tersebut.

Setelah anda baca 6 point di atas, maka point yang berikutnya adalah USAHA APAKAH YANG SEBENARNYA DITAWARKAN DAN MENGAPA ? ? ?
Jawabannya adalah usaha yang akan kita jalankan berhubungan erat dengan telekomunikasi, yaitu kita akan menangani untuk penjualan pulsa yang sangat dibutuhkan pemilik alat komunikasi khususnya HP untuk tetap bisa berhubungan dengan sesama pemakai HP maupun telepon rumah.
Mengapa kita bergerak di bidang penjualan pulsa atau yang lazim disebut dengan pulsa elektronik ini??? Hal ini dikarenakan jumlah pemakai alat komunikasi meningkat drastis dari tahun ke tahun. Dan berdasarkan data yang tercatat bahwa dari 200 juta penduduk di Indonesia angka penggunaan HANDPHONE baru mencapai 20 % nya saja (berarti sekitar 40 jutaan penduduk Indonesia). Dan dapat dipastikan angka tersebut dari tahun ke tahun selalu meningkat pesat sesuai dengan meningkatnya jumlah pemakai HP di Indonesia.

Bagaimanakah caranya ? ? ?
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA. Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat konsen di bidang nya. Kami mempunyai server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twiter Aneka Reload

SMS GRATIS