Selasa, 20 April 2010

ANEKA RELOD isi Pulsa 1 Chip Bisa GSM & CDMA




Dijamin !!! Real Bisnis, Tanpa Target, Jangka Waktu Maupun Paket Penjualan
Aneka Reload, PULSA MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR
Selamat Datang & terima kasih telah berkunjung. Aneka Reload adalah Dealer Voucher Pulsa Elektrik All Operator. Kami menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator), (Simpati, Kartu As, Flexi, Mentari, IM3, XL, SartFren, Three, Axis, Bolt, Token PLN) dan semua produk operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Transaksi langsung ke Server Kami sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up/Multikoneksi Host to Host dan YahooMessenger, sehingga transaksi sangat cepat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator). Kami juga menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. Tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik di Aneka Reload. Sistem yang kami gunakan “Murni Bisnis” dan “Bukan MLM”.

Untuk Berhubungan langsung dengan kami silahkan klik chat YahooMessenger

Selamat Datang di Aneka Reload
Aneka Reload adalah Reseller isi ulang pulsa elektrik lengkap yang mencakup semua jenis operator cellular di Indonesia, baik GSM maupun CDMA. Dengan sistem yang sederhana dan menguntungkan membernya, kami berusaha untuk memperluas cakupan distribusi di seluruh wilayah Indonesia tanpa mengenal batasan jarak dan waktu. Peluang usaha ini sangat mudah dan murah, oleh karena itu kami menawarkan kesempatan bergabung kepada Anda untuk menjadi MITRA kami.
Dengan menjadi MITRA kami, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas di seluruh wilayah Indonesia. Cukup dengan handphone yang Anda miliki saat ini, maka sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik hanya dengan kirim SMS atau via Yahoo Messenger. Kami memberikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada Anda dengan satu harga nasional, tidak ada perbedaan harga antar satu wilayah. Sebagai konsumen, Anda tidak perlu lagi harus pergi ke counter untuk pengisian pulsa handphone dengan harga mahal. Pulsa yang Anda dapatkan dari Aneka Reload adalah harga distributor. Anda juga dapat menjadi Master Dealer maupun Dealer dengan mempunyai downline di bawah Anda dan memperoleh keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan downline Anda. Untuk itu Aneka Reload menawarkan suatu usaha penjualan isi ulang pulsa yang mudah dan murah serta dapat dijalankan oleh semua kalangan baik itu pelajar, guru, karyawan dsb. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan pulsa. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, saudara, bahkan bisa untuk mengisi pulsa di handphone Anda sendiri.Penjualan pulsa dengan pola yang mobile dan fleksibel memungkinkan orang tidak lagi bersusah payah untuk membeli pulsa. Misalkan saja kebetulan di malam hari ketika Anda kehabisan pulsa, tidak ada counter yang buka di malam hari. Maka Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengisi pulsa sendiri. Pada prinsipnya "Di mana saja dan kapan saja Anda berada, tidak perlu cemas jika kehabisan pulsa". Anda dapat mengisi pulsa HP di mana dan kapan saja dengan harga yang sangat murah (dibawah harga pasaran) serta reply transaksi yang cepat.
Keunggulan ANEKA RELOAD
Dengan memilih Aneka Relad sebagai distributor pulsa elektronik Anda, maka Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan tidak terbatas:
PRAKTIS :
Melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimana pun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan Anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.TRANSAKSI 24 JAM NON STOP : Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
DEPOSIT MUDAH  :
Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking Anda, melalui salah satu bank berikut: Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Muamalat di mana pun dan di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang Anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang Anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel.

DEPOSIT BERBEDA DENGAN PULSA PRIBADI:
Deposit yang akan Anda gunakan untuk menjual voucher, terpisah dari pulsa pribadi yang dapat Anda pakai untuk telepon / sms. Deposit untuk Anda jual ini tidak dapat Anda gunakan untuk telpon/sms, tapi dapat digunakan untuk mengisi pulsa pribadi Anda. Anda tidak akan bingung antara pulsa pribadi dengan deposit yang Anda gunakan untuk menjual voucher.
VOUCHER ELEKTRONIK MURAH :
Harga dasar umumnya lebih murah dan praktis dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung stabil, jarang berubah tidak seperti voucher fisik.
OTOMATIS:
Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem Refillpulsa. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama . Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda dalam 24 jam.
TANPA LIMIT TRANSAKSI :
Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit Anda mencukupi.DAPAT

KECEPATAN TRANSAKSI :
Kecepatan setiap melakukan Transaksi antara 10 - 15 detik (dalam kondisi normal).
CUSTOMER SERVICE YANG SELALU SIAP MEMBANTU ANDA :
Termasuk hari libur di Telp & WA 08128882998 pukul 07.00 - 21.00 WIB.
Selamat bergabung dengan Aneka Reload
READY STOCK NASIONAL DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

2 komentar:

  1. web report ada untuk pengecekan transaksi yg berhasil atau gagal trima kasih

    BalasHapus
  2. klo ada web reportnya gmana cara aksesnya AN006-2938

    BalasHapus

Twiter Aneka Reload

SMS GRATIS